Wujudkan Promoter, Polsek Medan Baru Senam di Kampung Sejahtera

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan senam bersama warga di Kampung Sejahtera Medan.

TOPKOTA.com – Guna mewujudkan polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) seseuai program kapolri, Minggu, (14/1) personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan senam bersama warga di Kampung Sejahtera Medan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh  AKP Gunawan SH, kanit Binpolmas Polrestabes Medan bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Petisah dan kepala lingkungan 1, 2 Kelurahan Petisah Tengah serta warga Kampung Sejahtera Medan.

“Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menyehatkan badan dan menjalin keharmonisan dengan warga kampung Sejahtera,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Selain itu, kata Kapolsek, senam bersama warga ini adalah perwujudan program Promoter kapolri yang antara lain mengharuskan kepolisian dekat dengan seluruh komponen warga dan senantiasa  menjalin  komunikasi agar dapat saling memberikan informasi yang berkembang di masyarakat.

“pada senam yang dirangkai dengan silaturahmi tersebut, kita juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjauhi narkoba dan tetap menjaga kondusifitas kamtibmas,” jelas alumnus Akpol tahun 2004 ini.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/