Wildan Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Labusel

Ketua DPRD Kab. Labusel terlihat membacakan nota pengambian sumpah pada acara PAW anggota DPRD Kab. Labusel

LABUSEL, TOPKOTA.com – DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar Paripurna Istimewa peresmian dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu, Rabu (6/6). Anggota DPRD yang diresmikan dan diambil sumpah/janji Pengganti Antar Waktu tersebut adalah Heri Susanto dari Partai Amanat Nasional menggantikan H. Edimin.

Peresmian dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 tersebut dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos.

Hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Unsur Muspida, Sekda Zulkifli SIP, MM, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru diresmikan dan diambil sumpah/janjinya dan berpesan kepada anggota DPRD tersebut untuk dapat segera menjalankan tugas mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan anggota DPRD lainnya serta dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H. Edimin atas jasa dan pengabdiannya sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD kabupaten Labuhanbatu Slatan yang sudah terjalin baik selama ini. “Mudah-mudahan kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin ini dapat lebih kita tingkatkan dimasa datang sehingga tugas dan tanggungjawab kita untuk  membangun dan mensejahterakan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama sama kita cintai ini dapat terwujud,” kata Wildan.

Diakhir pidatonya H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak seluruh anggota DPRD dan seluruh komponen masyarakat untuk bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi dan membangun komitmen bersama dalam prinsip bersama membangun tanah kelahiran yang mandiri berdaya saing dan sejahtera.

Sementara itu, Ketua DPRD, H. Jabaluddin, S.Sos mengatakan Rapat Paripurna Istimewa dilaksanakan berdasarkan SK Gubsu Nomor 188.44/364/KPTS/Tahun 2018 tanggal 28 Mei 2018 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antarwaktu Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Hasil rapat Banmus DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan tanggal 5 Juni tentang Penetapan jadwal rapat paripurna istimewa tentang peresmian dan pengangkatan PAW anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan atas nama Heri Susanto,” jelas Jabaluddin.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/