Walikota: “Hari Jadi Kota Pekanbaru Milik Rakyat, Maka Harus Dirayakan”

Antusias warga saat merayakan HUT Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT didampingi Sekretaris Kota Pekanbaru Drs Mohd Noer MBS SH MSi MH serta Para Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru melaksanakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Tampan Sekaligus Jalan Santai Sempena Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru Ke-235 (kerjasama dengan Riau Pos).

Dalam sambutannya Wako mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait untuk suksesnya kegiatan hari jadi Kota Pekanbaru ke 235 ini. Ia juga mengatakan jika pesta ini bukanlah untuk Pemko tetapi juga untuk rakyat. “Hari jadi Kota Pekanbaru milik rakyat, makanya harus dirayakan,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat di sekitar Kecamatan Tampan. Puluhan doorprize dibagikan kepada masyarakat yang beruntung. Hadiah-hadiah yang diberikan  berupa kulkas, sepeda, dispenser,dan ratusan bingkisan lainnya. Selain itu, beberapa UMKM turut serta dalam bazar murah di pesta rakyat ini dan juga pengobatan gratis. Kegiatan ini dilakukan di lapangan bola Buluh Cina Panam Jalan Garuda Sakti Kel.Tuah Madani Kecamatan Tampan.

Sementara itu orang nomor satu di Kecamatan Dra Hj Liswarti menyampaikan perhatian Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT untuk Kecamatan Tampan sangat luar biasa. “Terimakasih Pak Walikota dan Pak Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST MT, Pak Kadis Perkim telah meninjau titik rawan banjir yang ada di Kelurahan Tuah Madani,” ujarnya.

Camat Liswarti juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari para Lurah di Kecamatan Tampan, Riau Pos Group dan pihak-pihak terkait serta para sponsor yang ikut menyukseskan kegiatan HUT Kota Pekanbaru ke-235. “Untuk itu mari sama-sama kita dukung program Pemko Pekanbaru yang salah satunya gerakkan gotong royong sebulan 2x untuk di 9 Kelurahan Kecamatan Tampan. Ini sesuai dengan arahan Bapak Wako Pekanbaru tadi,” tutup Liswarti dengan seyum. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/