Unit Lantas Polsek Sunggal Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Personil Polsek Sunggal saat memberikan takjil ke masyarakat

 

MEDAN, TOPKOTA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal Polrestabes Medan melalui personil unit Lantas, Selasa (22/5) sekira pukul 17.30 WIB membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara.

Bertempat di depan Pos Simpang Kampung Lalang, pelaksana giat dipimpin Kanit Lantas dan 15 orang personil Lantas Polsek sunggal.

Pada pelaksanaanya, personil unit lantas Polsek sunggal melaksanakan kegiatan pembagian Takjil berupa kue, bubur dan minuman bagi pengguna jalan yang hendak bepergian atau pulang ke Binjai maupun Nangroe Aceh Darusalam.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH mengatakan, kegiatan dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 72.

“Sasaran pembagian takjil adalah para pengguna jalan yang hendak pulang maupun pergi dari Binjai dan menuju Nanggro Aceh Darusalam maupun kota medan,” kata Kompol Wira.

Kegiatan ini sambung Kompol Wira sebagai bentuk peduli dari petugas Polantas terhadap masyarakat yang berpuasa di bulan suci Ramadhan, dan juga menambah amal ibadah bagi petugas polsek sunggal. “Bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan,” ucap orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.(anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/