Undercover Buy Polisi, Kurir Sabu Teluk Mengkudu Diringkus

Tersangka saat diamankan di Polsek Teluk Mengkudu.

SERGAI, TOPKOTA.com – Polsek Teluk Mengkudu berhasil meringkus seorang penyalahgunaan narkoba yakni kurir sabu dengan cara menyaru sebagai pembeli (undercover buy), Senin (14/1) sekira pukul 11.30 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan, pelaku yang diamankan MS alias KM (20) warga Dusun III Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai yang diamankan di Dusun IV Desa Pekan Sialang Buah dengan barang bukti 1 helai plastik klip transparan ukuran Kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu, 1 bungkus rokok merk Mansion dan 1 unit Hp merk Nokia warna hitam.

Kapolsek Teluk Mengkudu melalui Kanit Reskrim kepada wartawan mengatakan, kurir sabu ini berhasil diamankan berkat adanya informasi dari masyarakat. “Pada hari Senin tanggal 14 januari 2019 pukul 11:30 Wib,  Polsek Teluk Mengkudu mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Pekan Sialang buah marak peredaran Narkoba, sehingga personil Sek Teluk Mengkudu melakukan penyamaran sebagai pembeli, kepada yang diduga pengedar narkoba yang bernama AR,” ujar Kanit.

Lanjut Kanit,   sekitar 30 menit kemudian Narkoba yang dipesan oleh personil Polsek Teluk Mengkudu yang menyamar sebagai pembeli diantar seorang kurir MS alias KM kemudian menyerahkanya kepada personil yang menyamar. “Pada saat menyerahkan personil yang menyamar melakukan penangkapan terhadap kurir. Dari kurir tersebut turut juga diamankan 1 ( satu ) helai plastik klip transparan ukuran kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu yang di masukkan di dalam bungkus Rokok Mansion. Saat ini pelaku dibawa ke Polsek Teluk Mengkudu untuk proses lanjut,” ujarnya. (End)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/