Undang Wartawan Buka Puasa Bersama, Kapolsek Medan Area Ajak Tingkatkan Kerjasama

Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang.S.Pd bersama wartawan saat buka puasa bersama

MEDAN, TOPKOTA.com – Demi terjaganya komunikasi dan silaturrahmi yang baik antar media dan Polri, Polsek Medan Area mengundang para wartawan untuk berbuka puasa bersama di rumah makan Tialif 1 yang terletak di Jalan HM Joni Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area, Jumat (8/6).

Giat buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang.S.Pd , Waka Polsek Meda Area Akp Feriawan.SH, Unsur Staf Polsek Meda Area dan 12 wartawan yang bertugas di wilayah Medan area.

Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada rekan rekan wartawan telah datang sesuai undangan buka bersama. “Mari kita bekerja sama dan saling memberikan informasi mengenai yang terjadi di Wilkum Polsek Medan Area. Baik tindak pidana yang terjadi maupun pelayanan personil Polsek Medan Area,” ujar Kapolsek.

Acara yang berlangsung hangat dengan suasana keakraban ini dilanjutkan dengan makan malam bersama. Terlihat Kapolsek Medan Area bersama wartawan bercengkrama dan saling bertukar pikiran untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Medan Area. (Ayu)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/