Tingkatkan Silaturrahmi, Kapolrestabes Medan Kunjungi MPC PP Kota Medan

Kapolrestabes Medan bersama Ketua MPC PP Kota Medan saat berada di Kantor MPC PP Kota Medan

MEDAN, TOPKOTA.com – Untuk meningkatkan silaturrahmi dan bersama-sama bersinergi menciptakan situasi kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR Dadang Hartanto SH SIK MSi mengunjungi kantor MPC PP Kota Medan yang terletak di Jalan Sutrisno No 5 Kelurahan Sei Rengas Kecamatan Medan Area, Rabu (6/6).

Dalam giat kunjungan silaturrahmi Kapolrestabes Medan didampingi oleh Kasat Binmas AKBP DR Ramlan SH MH, .Kasat Narkoba AKBP RAfhael SIK, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Arifin SH dan Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang SPd dan disambut langsung oleh ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara.

Dalam pertemuan tersebut Kaporlestabes memberikan arahan agar MPC PP Kota Medan dapat membangun komunikasi dengan Kepolisian, membangun kerja sama dengan cara mengatasi konflik supaya tidak meluas dan tidak menggunakan cara-cara kekerasan. Sama-sama menjaga wilayah Kota Medan supaya kondusif dan aman, saling menjaga kegiatan masyarakat, jangan terprovokasi dengan isu-isu atau medsos dan jangan terlibat bisnis narkoba atau pemakai narkoba.

Sementara Ketua MPC Kota Medan dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi PP yang saat ini sudah berbeda, bila ada anggota yang terkontaminasi tentang narkoba maka yang bersangkutan langsung dipecat dari organisasi PP. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/