Tingkatkan Pengamanan TPS, Kapolsek Medan Helvetia Beri Pengarahan Linmas

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni saat memberikan arahan kepada para Linmas

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH didampingi Camat Medan Helvetia M Yunus SE dan Ketua PPK Kecamatan Medan Helvetia Jasa Sembiring, Sabtu (23/6) memberikan pengarahan terkait pengamanan pemungutan suara (TPS) pada hari, Rabu (27/6) kepada petugas Linmas.

Bertempat di Aula Kantor Camat Medan Helvetia, Jalan Beringin X Nomor 2 Medan Helvetia, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila juga memberikan arahan, agar dalam hal pengamanan TPS dan Kotak suara kepada para Linmas yang akan melaksanakan pengamanan baik dari awal dan akhir pelaksanaan kegiatan Pilkada nantinya utuk tetap bekerja sama dengan petugas kepolisian yang melakukan pengamanan di TPS. “Kegiatan ini merupakan kesiapan Pihak Polsek Medan Helvetia dan Pihak Camat Medan Helvetia dalam mengahadapi Pilkada nantinya,” kata Kompol Trila.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Medan Helvetia Jasa Sembiring menambahkan, agar para Linmas terkait pengamanan TPS tentang sosialisasi formulir C1, C6 dan C7. Salah satunya C6 adalah surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih dan C6 bukan syarat untuk memilih.(anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/