Terapkan Commander Wish Kapoldasu, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Kaum Dhuafa

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Ops dan Camat Medan Marelan saat mengunjungi tiga kaum Dhuafa.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam Commander Wishnya memerintahkan seluruh jajarannya untuk peduli dan memperhatikan kehidupan kaum Dhuafa. Melanjuti perintah atasannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis langsung menerapkannya dengan mengunjungi tiga orang kaum Dhuafa yang tinggal di Jalan Ileng Gang Mushola Lingkungan II Kelurahan Rengas Pulau, Selasa (2/10) sekira pukul 11.00 Wib.

Adapun warga yang dikunjungi Kapolres yakni Asnan (80), Asnawi (85) dan Atmaja (82). Ketiga orang tua ini merupakan warga yang kurang mampu dan sudah tidak sanggup untuk bekerja untuk menafkahi dirinya sendiri bahkan keluarganya.

Didampingi Kabag Ops dan Camat Medan Marelan, dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan uang santunan dan bantuan beras yang diterima langsung oleh ketiganya

Kapolres berharap kepada pihak lain yang memiliki rezeki lebih untuk dapat membantu dan Kapolres berjanji akan terus melanjutkan kegiatan serupa. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/