Tagih Uang Tip, Waitres Cantik Dipukuli Oknum Diduga Petugas Lapas

Korban saat dirawat di Rumah Sakit

MEDAN, TOPKOTA.com – Seorang karyawan Cafe Echa (24) warga Jalan Bunga Ncole Medan Tuntungan nyaris pingsan dipukuli oknum diduga petugas sipir Lapas Tanjung Gusta disebut-sebut bermarga Pasaribu.

Akibat pemukulan dilakukan oknum diduga petugas lapas dibagian wajahnya, Rabu (20/6) sekira pukul 03.30 WIB, Echa (korban-red) mengalami luka memar dibagian pelipis mata sebelah kiri dan sakit dibagian telinga kirinya.

Informasi dihimpun wartawan dari keterangan korban, pelaku memukul dirinya karena berjanji akan membayar uang tip kepada korban setelah menemani pelaku yang berkunjung dicafe tempat korban bekerja. “Awalnya, saya diminta oleh tamu itu (pelaku-red) untuk menemani duduk dan menjanjikan akan memberi uang tip sehabis tutup cafe. Lalu, seusai tutup cafe, saya menagih uang yang dijanjikan. Tapi, saya malah dipukul hingga pelipis mata saya memar dan kuping saya serasa sakit,” kata Echa, Rabu (20/6) petang kepada wartawan saat di temui di RS Tere Margareth dengan kondisi jarum infus menempel di tangan kirinya.

Sementara, teman korban bernama Sela yang pada saat peristiwa pemukulan itu membenarkan, jika korban dipukul oleh seorang tamu lantaran ditagih uang tip. “Betul bang, tamu cafe itu memukul wajah kak Echa karena menolak membayar uang titip setelah ditemani duduk. Dia (pelaku-red) kalau kata orang-orang petugas sipir Lapas Tanjung Gusta,” sebut Sela.

Hal senada juga diperkuat oleh seseorang karyawan cafe lainnya yang minta identitasnya tidak disebutkan menjelaskan jika pelaku memukul korban setelah janjinya membayar uang tip tidak diindahkan. “Pemukulan itu terjadi didekat toilet cafe saat korban menagih janji kepada pelaku. Tapi, korban malah mendapat pukulan yang mendarat tepat di wajah korban hingga korban sempat tak sadarkan diri,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, korban yang masih terbaring lemas dengan jarum infus ditanganya harus mendapat perawatan medis, dan berencana akan melaporkanya ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/