Spesialis Bongkar Rumah Dua Kali Diborgol Polisi

Pelaku saat diamankan.

TANJUNGBERINGIN, TOPKOTA.com – Spesialis pelaku bongkar rumah di Tanjung Beringin khususnya di Desa Sukajadi dan Mangga Dua, berhasil di bekuk Polsek Tanjung Beringin, Kamis (4/10) Sekira pukul 15.30.

Robby Darwis (26) berhasil di tangkap di kawasan Tanjung Beringin. Kemudin polisi menggiring pelaku kerumahnya di Dusun IV Desa Sukajadi yang terkenal dengan daerah Kelabang Hitam untuk mencari barang bukti.

Sementara salah satu keluarga pelaku membenarkan bahwa Robby sempat diboyong Polisi kembali kerumahnya untuk mencari barang bukti. “Robby sempat datang ke rumah dengan tangan diborgol dan didampingi polisi, mereka sempat membawa beberapa barang yang diduga hasil curian,” ujar Uwak Robby yang diketahui anggota BPD Desa Sukajadi.

Selain itu menurut Uwak Robby ini, warga juga sudah sangat resah dengan prilaku keponakannya yang kerap mencuri. Pihak keluarga juga sudah memperingatkan Robby untuk bertaubat, namun tetap saja Robby melakukan tindakan kriminal.

“Memang kami pun sudah resah dengan kelakuan kemanakan kami ini (Robby.red). Sudah kami peringati berulang kali tetapi masih juga seperti itu. Ini adalah kedua kalinya Robby ditangkap,” ucapnya mengakhiri. (END)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/