Sigit Yuwono ST Rayakan HUT Ke-54 Sekaligus Syukuran Jabat Anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019 – 20124

Sigit Yuwono ST bersama Korwil Topkota Riau Joni Tanjung.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Usai dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, Politisi dari Partai Demokrat Sigit Yuwono ST menggelar syukuran dan ulang tahunnya yang ke-54 di kediaman Jalan As Subarantas Gang Damai Kelurahan Tobekgodang Kecamatan Tampan, Sabtu (21/9).

Dalam syukuran dan ulang tahun ke-54 itu, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat Agung Nugroho, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta ribuan undangan yang hadir di kediaman Mas Sigit, panggilan akrab Sigit Yuwono ST.

Politisi dari Partai Demokrat Sigit ywono ST menyampaikan rasa sukur dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tampan yang telah mempercayainya untuk menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode. 2019-2024.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Tampan. Berkat doa bapak/ibu, saya dapat terpilih menjadi wakil rakyat periode 2019-2024. Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya, bisa saya laksanakan dengan baik,” ujar Sigit.

Dia menambahkan, bagi masyarakat Kecamatan Tampan agar tidak segan menyampaikan aspirasi demi pembangunan dan kemajuan kecamatannya. “Bagi seluruh masyarakat Kelurahan Tobekgodang dan kelurahan yang lain, terkhusus Kecamatan Tampan agar tidak segan menyampaikan aspirasinya demi kemajuan kecamatan, sehingga nantinya kita sebagai penyambung lidah masyarakat bisa menyampaikannya kepihak eksekutif. Marilah kita duduk bersama jika ada perbedaan. Dan janganlah kita melihat apa agama dan sukunya. Karena kita ini satu bangsa. Dan jangan pernah menganggap orang lain rendah, dan mari semua bersatu untuk membangun kecamatan tampan,” Pesan Sigit.

Sementara Joni Tanjung Korwil Topkota Provinsi Riau yang turut hadir di acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada Sigit Yuswono. Beliau berharap semoga Anggota DPRD Pekanbaru ini panjang umur dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitasnya. “Kami masyarakat Kecamatan Tampan mengharapkan Mas Sigit supaya memperhatikan masyarakatnya selalu, dan seringlah turun ke lapangan, agar dapat secara langsung mengatehui serta dapat segera mengantisipasi keluhan-keluhan masyarakatnya,” ujarnya. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/