Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas di Sungai Bahilang

Petugas saat mengevakuasi mayat pria dari sungai.

TEBING TINGGI, TOPKOTA.com – Warga Kelurahan persiakan lingkungan V Kecamatan Padang Hulu di hebohkan dengan penemuan sosok mayat pria yang mengambang di aliran Sungai Bahilang, Senin (8/10).

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang awalnya dia melihat sesuatu yang mengambang dan berputar putar di depannya. Setelah mengetahui benda tersebut adalah mayat ia langsung berteriak dan keluar dari sungai untuk memberi tahukan kepada warga lain.

Mendengar teriakan tersebut sejumlah warga pun langsung datang untuk melihat sosok mayat yang mengambang tersebut.

Kapolsek Padang Hulu AKP R.A.Z Simamora saat ditemui di lokasi membenarkan adanya penemuan mayat pria yang ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Bahilang sekira pukul 07.00 WIB. “Ada informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya sesosok mayat pria yang mengambang di aliran Sungai Bahilang Kota Tebing Tinggi sehingga kita langsung cek ke lokasi,” terangnya.

Kini jasad Korban tersebut telah dibawa petugas ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi guna pemeriksaan intensif dan visum oleh pihak rumah sakit. “Dengan melihat hasil pemeriksaan TKP,  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” katanya lagi.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui bahwa identitas mayat tersebut adalah bernama Geleng Sibarani yang sudah berusia 28 tahun warga Lingkungan 3 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Sei Segiling. “Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban selama ini telah mengalami depresi berat,” ujarnya mengakhiri. (End)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/