Selidiki Pembunuhan JH, Polres Nias Periksa 7 Saksi

Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu El. Gulo.

GUNUNG SITOLI, TOPKOTA.com – Polres Nias telah memeriksa 7 orang saksi terkait pembunuhan JH yang terjadi tiga hari yang lalu. Hal ini dijelaskan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu El. Gulo saat dihubungi wartawan, Sabtu (24/8).

Bripka Restu juga menyampaikan saat ini pihaknya terus mengumpulkan keterangan serta barang bukti, dan telah melakukan gelar perkara beberapa waktu yang lalu. “Penyidik telah melakukan gelar perkara terkait kasus ini pada Kamis yang lalu, serta memeriksa 7 orang saksi. Terima kasih,” ujarnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC LSM Perkara Gunungsitoli Afdika Permata Lase menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Jimmy Harefa anak Eks ketua KPUD Nias Utara.

“Sangat kita sesali kenapa hal ini terjadi kepada anak pelajar seusianya, dan saya menyampaikan turut berdukacita dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan,” kata Afdika Lase yang sering disapa Ama Yasa itu.

Afdika juga berharap Pihak kepolisian Polres Nias dapat segera mengungkap kasus pembunuhan ini dan menghukum pelaku sesuai dengan perbuatannya. (FL)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/