Sekum Asprov PSSI Riau Optimis FC Tornado Maju ke Liga 3 Nasional

Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Riau Muflihun Sstp Map

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Stadion Kaharuddin Nasution yang berada di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, dijadikan pertemuan laga Tim Tornado FC vs Persibabar Bangka dalam liga 3 Regional Sumatera, Sabtu (30/11).

Disudut lapangan terdengar suara teriakan memberikan support kepada Tim Tornado FC. Suara diantara ratusan suporter itu adalah Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Riau Muflihun Sstp Map, yang ikut memberikan semangat untuk Tim kesayangan Riau tersebut.

Berkat semangat dan kerja keras, ditambah lagi dengan suporter dukungan antuasias. Diakhir waktu, Tim Tornado FC berhasil memenangi pertandingan dengan skore 2-1. Dalam pertandingan 45 kali 2 menit itu berjalan dengan sportif dan aman.

Terlihat, keberhasilan Tim Tornado FC meraih poin penuh dan juga penampilan yang menakjubkan. Bahkan memukau ratusan suporter yang memadati stadion itu dengan teriakan kegembiraan bergemuruh.

Muflihun ketika diwawancarai disela-sela kunjunganya menyaksikan pertandingan antara Tim Tornado FC vs Persibabar Bangka mengatakan, dirinya sangat terhibur dengan penampilan Tim Tornado FC yang telah memberikan penampilan luar biasa.

“Saya dan juga mungkin ratusan suporter yang memadati stadion Rumbai pasti merasa terhibur dengan penampilan Tim Tornado FC yang sangat menakjubkan,” ucap Muflihun sembari mengacungkan jempolnya.

Muflihun juga berpesan untuk Tim Tornado FC agar terus meningkatkan sportifitasnya. “Tunjukkan kepada dunia bahwa Tim Tornado FC bisa menjadi tim terbaik bagi masyarakat Riau dan menjadi Tim kebanggan Riau. Apa yang ditorehkan oleh Tim Tornado FC sore hari ini jadikan suatu penyemangat untuk giat lagi berlatih. Sebab, perjalanan karier Tim Tornado FC masih panjang. Selalulah berikan yang terbaik dengan semangat olah raga,” tuturnya sembari mengajak berdoa untuk selalu diberikan yang terbarik agar tim Tornado FC bisa menyelesaikan Liga 3 Regional Sumatera ini dan bisa maju ke Liga 3 Nasional. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/