Sebar Isu Perselingkuhan, Dokter dan AKP Manihuruk Laporkan Oknum Polisi

Bid Propam Poldasu

DOLOKSANGGUL, TOPKOTA.com -Akhir-akhir ini beredar informasi (Isu) dikalangan masyarakat Kecamatan Onanganjang atas dugaan Selingkuh Mantan Kapolsek Kecamatan Onanganjang AKP AB Manihuruk dengan salah satu Dokter Inisial Dr V yang saat ini masih status aktif di UPT Kesehatan Kecamatan Onanganjang Kabupaten Humbanghasundutan sontak membuat keluarga gerah dan marah. Dugaan Perselingkuhan ini dengan cepat begitu meyebar di kalangan Masyarakat Humbanghasundutan. Reaksi Pihak keluarga pun dengan cepat membantah kabar ini.

Kepada media ini, Istri AB Manihuruk T Sinaga mengaku kalau kabar ini sebelumnya sudah dibantahnya melaui konfrontir antara Suaminya (AKP AB Manihuruk-Red) Dengan Dokter V yang langsung di saksikan oleh keluarga kedua belah pihak masing-masing. “Selain keluarga atau suami Ibu Dokter V, suaminya juga ikut disana dan suami saya saksinya adalah ada Ibu Murni dan Sondang Sinaga ketika kami menanyakan hal ini. dan itu tidak benar di depan kami suamiku dan Dokter V dimaksud sudah membantah hal ini kalau kabar tersebut tidak benar sama sekal,i” ucapnya.

Sementara itu, AKP AB Manihuruk kembali mempertegas kalau hal ini tidak benar sama sekali. “Ini tidak benar sama sekali, saya duga ini adalah politisasi dan pencemaran nama baik saya, dan pihak keluarga Dr V juga kabarnya sudah melaporkan hal ini secara resmi, namun kabar yang saya dengar belum diproses atau ditindak lanjuti Polres Humbahas,” tegasnya.

Manihuruk menjelaskan setelah kabar ini merebak, Ia menceritakan kronologinya pada hari Jum’at sekira Pkl 11.30 Wib, atas Perintah Kapolres HH Akbp DR. Mhd. Rakhmani Dayan SH, MH Waka Polres HH Kompol Togar Pasaribu datang ke Polsek Onanganjang bersama dengan Aiptu HD. Sitepu, Aiptu Afdol Lubis, Bripda Maulana dan Brigadir EZ. Tanjung langsung mengumpulkan seluruh anggota Polsek Onanganjang untuk mendengarkan secara langsung tuduhan yang seblumnya dilakukan oleh Brigadir K S, Brigadir R S, dan Bripda R M kepada Kapolres Humbanghasundutan bahwa Dirinya (Akp AB. Manihuruk -Red) telah berselingkuh dengan seorang dokter Puskesmas Onanganjang yang disebutkan (dr V)

” Adapun nama-nama anggota Polsek Onanganjang yang langsung mendengar tuduhan ketiga anggota tersebut adalah Iptu Japaider Sihombing, Aiptu TS. Silalahi, Brigadir Yopi Simarmata, & Bripda Anri Manullang dan lain-lain,” tandasnya.

Terakhir, Informasinya kalau kedua belah pihak keluarga baik dari Keluarga Dr V dan Keluarga AKP AB Manihuruk sudah resmi melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib. ” Kalau masalah ini sudah ditangani Polda Sumatera Utara (Propram ) dan juga di Polres Humbanghasundutan dari pihak ibu Dr V dan suaminya P Hutasoit, karena jelas dengan masalah ini kami sangat dirugikan dan ini adalah Fitnah yang tidak ada kebenaranya sama sekali,” ucap T Sinaga (Istri Manihuruk-Red).

Polres Humbahas melalui Humas Polres Humbahas Marojahan Simanjuntak saat dikonfrimasi terkait kasus tersebut belum berhasil dihubungi. (S.Lg)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/