Satres Narkoba Polres Karo Tangkap Agen Sabu di Salon 

Tersangka saat diamankan.

KABANJAHE, TOPKOTA.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo kembali mengamankan salah seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku ditangkap disalah satu Salon daerah Berastagi Kabupaten Karo. Dari tangan pelaku petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti, dan saat ini telah diboyong untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka yakni Bambang Rajipto (33) warga Jalan Udara Gang Sinar Kecamatan Berastagi yang tidak berkutik ketika Satres Narkoba menangkap dirinya saat berada di Salon Anton Floris jalan Veteran Tugu Kol, Berastagi. “Anton ditangkap petugas saat berada di Salon Anton Floris berikut barang bukti shabu – shabu dengan jumlah total 2,78 gram,1 bong terbuat dari botol aqua gelas yang terpasang, 2 pipet plastic, 4 mancis, 5 plastik berles merah dalam keadaan kosong. 4 pipet plastik yang dibentuk menjadi sekop. 1 kaca pirex, dan uang tunai Rp400 ribu rupiah,” kata Kasubag Humas Polres Tanah Karo Iptu Edi Budiman dalam keterangan persnya, Senin (15/10) sekira pukul 11.32 WIB.

Lanjut Iptu Edi, dalam penangkapan tersebut tersangka menyimpan barang bukti shabu – shabu di dalam rak kayu salon tersebut. Hingga sampai saat ini tersangka masih berada di tahanan Polres Tanah Karo, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (John Ginting)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/