Satlantas Polres Sergai Pasang Banner Himbau Kamseltibcar dan Cegah Lakalantas

Personil Lantas Polres Sergai saat memasang banner himbauan.

SERGAI, TOPKOTA.com – Personil Sat Lantas Unit Dikyasa Res Serdang Bedagai melaksanakan pemasangan Banner himbauan kamseltibcar lantas cegah terjadinya kecelakaan. Adapun lokasi-lokasi yang diberikan himbaun yakni Jalinsum Mata Pao, Jalinsum Sei Buluh Wartub dan Jalan Kabupaten Desa Pelintahaan Kec. Sei Rampah, Selasa (3/12) sekira pukul 15.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Sergai melalui Aiptu Hendra S dan Bripka Juarno saat memasang banner himbauan menyampaikan, giat pemasangan Banner Himbauan di wilkum Polres Sergai bertuliskan beberapa himbauan yang diantaranya “Hati Hati Sering Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Jangan Ngantuk.!!!”, “Gunakan Helm SNI Untuk Keselamatan Diri Anda, Budayakan Tertib Lalu Lintas”, dan “Patuhi Rambu Lalu Lintas, Kecelakaan berawal dari Pelanggaran, Hati hati Daerah Rawan Laka”.

Lanjutnya, pemasangan Banner di jalinsum Matapao untuk menggingatkan kepada para Pengendara dan Pengemudi agar berhati hati mengingat jalinsum tersebut rawan kecelakaan. Sedangkan pemasangan Banner di jalinsum Sei Buluh untuk menghimbau kepada Pengendara khususnya sepedamotor agar memakai Helm SNI untuk membudayakan tertib berlalu lintas. Untuk pemasangan Banner di Jalan Kabupaten Desa Pelintahan, agar para pengendara dan pengemudi mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan. (End)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/