Sambut HUT RI ke-73, PTPN III Sisumut Gelar Parade Jalan Santai dan Perlombaan

Terlihat peserta antusias mengikuti parade jalan santai di PTPN III Sisumut, Kotapinang.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-73, PTPN III PKS Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar parade jalan santai, Minggu pagi, (12/8).

Untuk menyemangati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 ini, beragam perlombaanpun dilaksanakan, perlombaan seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba menangkap belut dan beberapa perlombaan yang lainnya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ragam kegiatan dan perlombaan tersebut  sering dilaksanakan dan dimeriahkan oleh pelaksana panitia, yakni jajaran management dan karyawan perusahaan milik BUMN, serta antusiasme masyarakat sekitarnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin keakraban dan silatuhrahmi antara karyawan, management dan masyarakat sekitarnya.

Terpantau pada kegiatan parade jalan santai tersebut juga disertai beberapa perlombaan lainnya, dan untuk menambah semangat peserta perlombaan, pihak panitia memberikan berbagai macam hadiah menarik dengan memberikan kupon “luckydraw” kepada peserta jalan santai untuk diundi ke sesi berikutnya.

Manager PTPN III PKS Sisumut Jefri Mardin Lubis ST, MM dalam kata sambutannya kegiatan perlombaan dan jalan santai yang digelar kali ini diikuti oleh seluruh karyawan,  jajaran dan management serta berbagai lapisan masyarakat sekitar.

“Sebagai wujud menyambut HUT RI yang ke 73, dalam pagelaran kegiatan yang dilaksanakan hari ini bertujuan agar timbul semangat baru kepahlawanan dalam bekerja. Dan semoga PTPN III kedepannya semakin sukses dan jaya,” terang Jefry, Minggu, (12/8) di Desa Sisumut, Kotapinang.

Pada kegiatan perlombaan dan parade jalan santai tersebut, kali ini pihak panitia memusatkan semua kegiatan tersebut di lapangan depan Kantor PKS Sisumut PTPN III. Terpantau acara penyambutan Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-73 tersebut, terlihat berlangsung meriah dan suasana haru penuh dengan kegembiraan.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/