Sambut HUT RI ke-73, Pemerintahan Kecamatan Sungai Kanan Gelar Lari Marathon 10 Km

Warga terlihat antusias mengikuti lomba lari marathon di Kecamatan Sungai Kanan.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Pemerintahan Kecamatan Sungai Kanan bersama KONI Kecamatan Sungai Kanan mengadakan kegiatan lomba lari marathon, Rabu,(15/8).

Kegiatan lari marathon tersebut dimulai dari Dusun Aman makmur melintasi Desa Hajoran hingga finishnya di depan Kantor Camat Kecamatan Sungai Kanan, diketahui pagelaran lari marathon tersebut di tempuh dengan jarak sekitar 10 Km.

Terlihat antusiasme masyarakat Kecamatan Sungai Kanan begitu semangat dalam mengikuti perlombaan tersebut, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada penyambutan semarak kemerdekaan HUT RI yang ke-73 tersebut.

Terpantau, acara tersebut diawali dengan pembukaan serta kata sambutan dari Camat Kecamatan Sungai Kanan Reza Pahlevi, tepatnya berlokasi di SPBU Aman Makmur.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Sungai Kanan, Danramil Sungai Kanan, Ketua KONI Sungai Kanan, seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Sungai Kanan serta para pelajar baik itu dari tingkat SD, SMP Dan SMU se Kecamatan Sungai Kanan.

Kepala sekolah SMPN 1 Sungai Kanan Hasbi Sinaga kepada wartawan memaparkan bahwasanya lomba marathon tersebut dibuat dalam nuansa kegembiraan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yangke-73.  “Acara ini dibuat semata-mata untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan negara yang kita cintai ini,” ucap Hasbi Sinaga.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/