Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Satlantas Polres Kuangsing Bagi Alqur’an dan Sandal ke Masjid dan Musholla

Kasatlantas Polres Kuansing saat memberikan bantuan Alqur’an dan sendal kepada pengurus Masjid

KUANSING, TOPKOTA.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 serta untuk memaksimalkan ibadah di Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Kuangsing memberikan Alqur’an dan sandal ke beberapa Masjid dan Mushola.

Bantuan ini langsung diberikan ke pengurus Masjid Makkah, Musholla Nur Hidayah dan Surau Nur Muhammad yang ada di seputaran Kota Teluk Kuantan Provinsi Riau. Dan rencananya bantuan ini juga akan diberikan kebeberapa masjid yang lainnya.

“Pemberian ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para jamaah saat sedang mengambil wudhu yang  dapat menggunakan sendal tersebut begitu juga dengan Alqur’an dapat digunakan dengan membacanya sewaktu jamaah menunggu berbuka puasa di Masjid,” ujar Kapolres Kuangsing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK melalui Kasatlantas AKP Yohanes Basri SPI.

Lanjut Kasatlantas bahwa pemberian ini atas inisiatif Kapolres Kuangsing untuk beramal di Bulan Ramadhan sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-72. “Semoga Bapak  Kapolres Kuansing mendapat keberkahan dengan adanya giat bhakti religi yang penuh keberkahan di bulan yang penuh Rahmad ini,” ungkap Yohanes.

Turut dalam giat tersebut Kanit Patroli Ipda Irwan Fikri, KRI Ipda Muslim, Kanit Dikyasa Bripka Taufiq Lbs, SE, Baur Sim Aipda Donny, Baur STNK Bripka Okslan serta dua Polwan Arimby dan Rini. (Joni)

 

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/