Ribuan Masyarakat Labusel Sambut Kedatangan Bobby Nasution

Masyarakat se Kab. Labuhanbatu Selatan ketika mengunjungi Rumah Dinas Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan untuk menantikan kedatangan Bobby Nasution.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Ribuan masyarakat dari segala pelosok dusun, desa dan kelurahan se-Kabupaten Labusel datang untuk menghadiri kunjungan silaturahmi dan temu ramah tokoh muda nasional Muhammad Bobby Afif Nasution yaitu menantu Ir Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, Senin (11/2) di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labusel.

Ribuan masyarakat begitu antusias ingin menyapa langsung dengan menantu Presiden tersebut.

Terpantau pada acara tersebut, seluruh pihak pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kabupaten Labusel turut menyambut kedatangan ribuan masyarakat Labuhanbatu Selatan (Labusel) tersebut. Begitu juga Sekdakab Labusel Zulkifli terlihat berlalu lalang memantau kinerja dari anggotanya dari berbagai dinas-dinas yang ada di Pemkab Labusel guna untuk mengoptimalkan mensukseskan acara silaturahmi menantu Presiden Jokowi tersebut.

Suasana di aula Rumah Dinas Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan disaat masyarakat menantikan kunjungan silaturahmi Bobby Nasution

“Harap kepada tamu-tamu yang datang diberikan dulu minuman ya,” ucap Sekdakab Labusel Zulkifli ke anggotanya di aula Rumah Dinas Bupati Kab. Labusel.

Pada acara tersebut, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung yang telah hadir duduk di kursi depan didampingi oleh Wakilnya Kholil Jufri Harahap sembari bercengkrama dengan tamu undangan lainnya untuk menunggu kedatangan menantu Presiden RI.

Salah satu masyarakat dan tokoh pemuda Kab. Labusel Ali Doar Nasution SPd ketika ditemui akan perihal datangnya ke acara tersebut menuturkan jika kedatangannya hanya untuk melihat menantu Presiden tersebut yang selama ini terlihat di beberapa stasiun Televisi.

“Kedatangan kami hanya ingin melihat saudara Bobby Nasution yang selama ini hanya terlihat di TV, kebetulan juga dia semarga dengan saya,” ujar Ali Doar Nasution. (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/