Resahkan Warga, Dua Jukir Liar Diciduk Polsek Delitua

Dua Jukir liar saat diamankan Polsek Delitua

 

MEDAN, TOPKOTA.com – Sebagai wujud nyata dalam menjalankan salah satu tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Polri dalam, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Polsek Delitua menggelar Operasi Premanisme di wilayah hukum Polsek Delitua Polrestabes Medan, terutama menjelang Pilkada 2018, Selasa (17/4).

Razia yang dipimpin AKP J Pangaribuan bersama Ipda Sueya, Ipda N Sembiring, Aiptu Rudi Pasaribu dan seluruh personil Sabhara Polsek Delitua, berhasil mengamankan 2 (dua) orang juru parkir yang diduga ilegal (tidak resmi).

Adapun kedua jukir itu yakni, Amin (33) beserta barang bukti uang Rp. 8000, dan M Andri (30) dengan barang bukti uang Rp. 18000, keduanya warga Jalan Brigjend Hamid yang diamankan di depan Bank Mandiri.

Usai mengamakan kedua pelaku, personil Polsek Delitua melanjutkan Operasi Premanisme ke kawasan Jalan Besar Karya Wisata, Jalan Jamin Ginting, Jalan Flamboyan Raya dan ke kawasan lainnya di wilayah hukum Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol B L Malau SIK MH membenarkan pengamanan terhadap kedua jukir tersebut. “Benar, kita ada mengamankan dua preman yang menyaru sebagai jukir dan keduanya sudah dibawa ke Mapolsek Delitua,” ujar Kompol B.L.Malau.

Mantan Kapolsek Medan Timur ini menambahkan, kedua jukir tersebut diberikan sanksi membersihkan pekarangan Polsek Delitua setelah itu keduanya dipernankan pulang ke rumah masing – masing.

“Setelah melakukan pembinaan serta arahan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali dan membuat surat pernyataan baru keduanya kita pulangkan,” jelasnya.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/