Rebut Rp 10 M, Kodam I/BB Ajak Runner di Sumut Ikut TNI Internasional Marathon di Lombok

Kodam I/BB saat menggelar lari marathon.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kodam I/BB bersama warga Medan melaksanakan olahraga bersama ribuan warga yang berlangsung di Jalan Pulau Penang Medan, Minggu (30/9). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT TNI Ke-73 Tahun dan TNI Internasional Marathon yang akan berlangsung di Kuta Beach Lombok Nusa Tenggara Barat pada 4 November 2018.

Pelaksanaan olahraga bersama bertujuan menjaga stamina para personil Kodam I Bukit Barisan juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut meramaikan acara TNI Internasional Marathon tersebut. “Kita mengajak para runner di Medan Sumatera untuk mengikuti marathon dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 10 milyar,” Hal ini disampaikan Kajasdam I/BB, Kolonel Inf Agus Soeprianto kepada wartawan usai kegiatan olahraga bersama, Minggu (30/9).

Didampingi Asop Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kapendam I Bukit Barisan Letnan Kolonel Inf Roy Sinaga, Agus menegaskan dalam kegiatan tersebut nantinya diikuti oleh para pelari mancanegara dan utusan dari seluruh provinsi di Indonesia yang tergabung di dalamnya tidak hanya TNI, namun juga diikuti personil Polri dan masyarakat sedangkan untuk masing-masing kotama akan mengirim utusannya sebanyak 50 hingga 100 personil.

Untuk pendaftarannya, Kajasdam I Bukit Barisan menyebutkan bisa dilakukan secara online maupun Offline dengan mengirim biodata ke Info@tnimarathon dan Instalgram @tnimarathonofficial.

Dari pantauan wartawan, usai melaksanakan olahraga bersama, dilanjutkan dengan foto personil Kodam I Bukit Barisan bersama warga kota Medan. Hadir mendampingi Kapendam I Bukit Barisan, Kasi Media Elektronik Pendam I/BB Mayor Inf Adrial, Kasi Media Cetak Pendam I/BB Mayor Inf Yamin Sohar dan Kasi Media Online, Mayor Inf Masniar serta personil Kodam I/BB. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/