Razia Pekat Polsek Kutalimbaru Amankan Puluhan Botol Miras

Personil Polsek Kutalimbaru saat mengamankan minuman keras ilegal dari berbagai lokasi

KUTALIMBARU, TOPKOTA.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Polsek Kutalimbaru melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran warung-warung yang menyediakan atau menjual minuman keras (miras) tanpa ijin, Jum’at (11/5) malam.

Dipimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH didampingi, Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH dan Aiptu M Maulana Sinaga, Aiptu P Siburian, Aiptu Desvi Rahmanda, dan Brigadir Khairul Ramadhani, sasaran razia berlangsung di Dusun V Desa Namurube Julu Kecsmatan Kutalimbaru Deli Serdang.

Hasilnya, dari warung milik, Kurnia Sitepu (38) warga Dusun V Desa Namurube Julu Kecamatan Kutalimbaru Deli Serdang, petugas turut mengamankan barang bukti 30 (tiga puluh) botol scot kecil.

“Untuk barang bukti miras, sebanyak 30 botol kecil miras merek scot kita amankan. Dan untuk pemilik warung kita buat surat pernyataan untuk tidak menjual miras kembali. Razia dilakukan, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang maupun sesudah ramadhan,” sebut AKP Martualesi.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/