Pulang Umroh, Pimred Topkota Gelar Sillaturrahmi dan Syukuran Bersama Insan Pers dan Warga Sekitar

Pimpinan Redaksi Topkota Erni Rahayu S.Sos saat menggelar acara syukuran dan silaturrahmi.

MEDAN, TOPKOTA.com – Sebagai bentuk rasa bersyukur telah diberikan nikmat rezeki untuk menjalankan ibadah Umroh di tanah suci Mekkah, Pimpinan Redaksi Media Online Topkota.com Erni Rahayu S.Sos menggelar acara silaturrahmi sekaligus syukuran bersama Insan Pers dan warga sekitar, Senin (11/2).

Kegiatan yang digelar di Kantor Redaksi Topkota.com Jalan Sidomulio LK 24 No 25 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli turut juga dihadiri sejumlah pemilik Media Online, para wartawan Kota Medan, Kepala Biro serta jajaran Redaksi Topkota.

Saat kegiatan berlangsung, Erni Rahayu mengatakan dirinya tidak menyangka diberikan rezeki untuk menjalankan ibadah Umroh dan bergabung bersama para jamaah seluruh dunia untuk menjalankan ibadah di tanah suci. “Walaupun kita punya banyak harta, jabatan maupun kekuasaan, sirna semua setelah kita menapakkan kaki di tanah suci. Semuanya terlihat sama tidak ada yang membedakan. Kita beribadah bersama, sholat bersama, berdzikir bersama, semuanya menjadi satu di tanah suci itu, tidak ada perbedaan di sana. Saya sangat takjub dan berlinang air mata ketika melihat fenomena itu,” ujar Pimred Topkota yang kerap dipanggil Ayu.

Pimpinan Redaksi Topkota Erni Rahayu S,Sos saat bersama para wartawan Kota Medan.

Ayu juga mengaku bersyukur telah diberikan nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT baik itu kesehatan dan keselamatan saat menjalankan ibadah. “Syukur Alhamdulillah, mudah-mudahan Ibadah saya disana diterima Allah SWT. Dan saya juga sangat bersyukur diberi nikmat kesehatan baik itu saat berangkat, sampai di Mekkah, maupun pulang ke Indonesia dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

Ayu juga mengatakan kegiatan silaturrahmi sekaligus syukuran bersama para pemilik Media Online maupun Surat Kabar, wartawan Kota Medan dan jajaran redaksi Topkota memang sudah diniatkannya sejak berada di tanah suci. “Setelah acara syukuran dan silaturrahmi ini, saya juga akan mengundang para warga sekitar khususnya kaum ibu-ibu untuk mengadakan acara wirid di rumah ini. Dan untuk para rekan-rekan wartawan dan pemilik Media Online yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara silaturrahmi ini, saya ucapkan terimakasih. Semoga jalinan keakraban kita sesama insan pers tetap terjaga dengan baik,” ujar Ayu mengakhiri. (Red)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/