Preman Disikat, Pedagang Pasar Reformasi Pulau Brayan Palapa Berterimakasih Kepada Kapolrestabes Medan

Para pedagang pasar Pulo Brayan saat mengunjungi Mapolrestabes Medan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Sekitar 20 orang perwakilan para Pedagang Pasar Reformasi Pulau Brayan Palapa mengunjungi Mapolrestabes Medan Jalan HM Said No 1 Medan, Kamis (4/10) sekira Pukul 16.30 Wib

Kedatangan para pedagang ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto,SIK SH MSi yang telah memberantas premanisme. Dikarenakan selama ini para pedagang kerap diancam preman dalam pembangunan Pajak Pulau Brayan Palapa.

Kunjungan Pedagang ini langsung diterima oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK, MSi,Waka Polrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo SIK, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kabag Sumda AKBP Dorma Purba SPd dan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Arifin SH.

Dalam silaturrahmi ini, pedagang juga berharap kedepannya agar Kapolrestabes Medan bisa membantu pedagang untuk menjembatani kepada pihak Kecamatan dan Lurah supaya mereka bisa turut dalam pengelolaan pajak kedepannya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SIK SH MSi mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pedagang yang mengapresiasi kinerja Polrestabes Medan. Untuk kedepannya perwira berpangkat tiga melati emas ini tetap berjanji akan terus menjaga keamanan para pedagang di Kota Medan dari aksi premanisme. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/