Polsek Sunggal Cari Keluarga Ibu dan Dua Anak Terlantar

ibu bersama dua orang anaknya yang terlantar di Jalan Bunga Wijaya Kusuma, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang saat dibimbing petugas.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal Polrestabes Medan menindaklanjuti pengaduan masyarakat (dumas) adanya seorang ibu bersama dua orang anaknya yang terlantar di Jalan Bunga Wijaya Kusuma, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Senin (22/1) malam.

Penanganan Polsek Sunggal yang disampaikan Kepling V, oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SIK SH MH, memerintahkan Pawas Itu M Surbakti untuk segera menindaklanjuti informasi dimaksud.

Kemudian, oleh Pawas dan personil patroli menuju lokasi sesuai informasi dimaksud, dan sesampai di lokasi benar, bahwa di Jalan Bunga Wijaya Kusuma Lingkungan V, Kelurahan PB Selayang 2, Kecamatan Medan Selayang telah diamankan oleh Kepala Lingkungan V Kel PB Selayang 2 seorang perempuan yang mengaku bernama Ester br Peranginangin (32) penduduk Simpang Sandal Daerah Binjai bersama kedua anaknya bernama, Sri Malemba br Tarigan (11) dan Oscar Lahoya Tarigan (4).

Saat itu, Ester ibu beranak dua ini ketika ditanya jawapanya bicaranya ngelantur, dan barang yang dibawa hanya sebuah tas kain berisikan kain / baju . Kemudian terhadap yang bersangkuran dibawa ke Polsek Sunggal.

“Dikantor polisi, ibu beranak dua ini dimintai keterangan untuk mencari tau keberadaan keluarganya dengan cara ekspos ke media, koordinasi dengan Muspika, dan berkoordinasi dengan Dinsos Kota Medan,” ujar Kompol Wira.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/