Polsek Sunggal Berikan Bingkisan kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Giat Jumat Berkah Polsek Sunggal berikan bingkisan

 

TOPKOTA.com – Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan, Kompol Wira Prayatna SIK SH MH, melalui personil Polsek Sunggal Aiptu BS Ginting, dan Aiptu M Arifin, Jumat (5/1) sekira pukul 10.00 Wib, melaksanakan giat ‘Jumat Berkah’.

Dalam giat tersebut, personil Polsek Sunggal menyambangi sekaligus menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada Ibu Nur Aini, warga Jalan Bunga Raya Lk.IV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

Sedangkan personil Polsek Sunggal, Aiptu T Ompusunggu dan Aiptu Masbur Ahmad bersama Kadus 2 Timur, Sumadi menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada, Ibu Paring di Gang Asal Jalan Tani Dusun 2 Timur, Desa Tanjung Gusta, Sunggal, Deliserdang.

Kemudian, Aiptu Sucipto dan Aiptu Roni Sembiring menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada, bapak Sunardi warga Dusu. II, Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Dilain tempat, Aiptu Mahedi dan Aiptu Sofyan Daulai menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada anak yatim sebanyak 10 orang di kediaman Kepling 4, Ibu Hujaimah Jalan Puskesmas, Kelurahan Sunggal, Deliserdang.

Lalu, Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu Subakir, SH beserta Bhabinkamtibmas menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada Pak Yunus dan pak Haroji di Dusun 12, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Dan, Aiptu Sucipto dan Aiptu Roni Sembiring menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada bapak Nasrul di Dusun III A, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Atas kegiatan tersebut, warga yang menerima bingkisan dari Kapolsek Sunggal mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang dilakukan.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SIK SH MH menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), sesuai slogan Kapolda Sumut “Bekerja dengan Hati Nurani” dan sesuai slogan Kapolrestabes Medan “Polisi Jago Medan Kondusif”.

“Kegiatan Blusukan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Polrestabes Medan ke Masyarakat kurang Mampu, bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Masyarakat. Dan dalam pelaksanaannya juga ada memberikan bantuan ke warga susah,” ujar Kompol Wira.

Banyak Info yang diperoleh dari Masyarakat, misalnya tentang kejahatan Narkoba, permasalahan Sampah, permasalahan Banjir dan lain lain.

“Dan tentunya permasalahan tersebut akan dicari solusinya dengan melibatkan semua pihak. Dengan adanya info masyarakat ini, dapat menjadi masukan bagi petugas Polsek sunggal dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga slogan POLISI JAGO MEDAN KONDUSIF benar-benar dapat terwujud, pungkas orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/