Polsek Percut Seituan Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti didampingi Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri SH SIK saat foto bersama dengan Muspika Kecamatan Percut Seituan usai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-72.

MEDAN, TOPKOTA.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72, Polsek Percut Seituan yang dikomandoi oleh Kapolsek Kompol Faidil Zikri SH SIK menggelar upacara di lapangan Mapolsek Percut Seituan Jalan Letda Sujono, Medan, Rabu (11/7).

Upacara ini diikuti sekitar 150 orang yakni terdiri dari personil Polsek Percut Seituan, Camat dan para Lurah Kecamatan Medan Tembung, Camat dan Kepala Desa Kecamatan Percut Seituan, jajaran Koramil 03/MD, DPAC Granat Medan Tembung, dan OKP yang ada dilingkup kecamatan Medan Tembung dan Percut Seituan.

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti, yang dalam kata sambutannya membacakan pidato Presiden Republik Indonesia bahwa walaupun banyak sanjungan dan pujian dari masyarakat, Polri  harus terus tingkatkan kinerja, terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks. Selain itu Polri juga diminta untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada, terutama dalam penegakan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Setelah upacara selesai digelar, tampak suasana bernuansa harmonis diantara para pesonil dan undangan yang hadir dengan acara foto bersama sembari mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara dari pihak Muspika dan seluruh OKP kepada Kapolsek Percut Seituan dan jajarannya.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-72 ini, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri SH SIK. Juga melakukan anjangsana untuk memberikan tali asih terhadap beberapa personil Polsek Percut Seituan yang sedang dalam keadaan sakit. Dan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Percut Seituan juga menggelar beberapa perlombaan antar personil yang digelar di Mapolsek Percut Seituan beberapa hari yang lalu. (Miswar)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/