Polsek Medan Kota Gelar Jumat Bersih Rayakan HUT Bhayangkara dan Kota Medan

Personil Polsek Medan Kota bersama Muspika saat menggelar Jumat Bersih.

MEDAN, TOPKOTA.com – Seluruh personel Polsek Medan Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani melakukan kerja bakti di Jalan Saudara Ujung.

Kegiatan kerja bakti ini juga diikuti tiga pilar Wilkum Medan Kota. “Kerja bakti ini kita lakukan bersama TNI dan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara dan Hari Jadi Kota Medan,”kata Revi, Jumat (13/7).

Ia berharap dengan kegiatan kerja bakti ini semoga hubungan baik antara TNI dan Polri serta masyarakat terus terjalin. “Karena dengan hubungan baik, pasti segala sesuatu bisa berjalan dengan baik pula,”ujar mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Kegiatan ini juga, diakui Revi, untuk merayakan HUT Bhayangkara yang Ke-72 sekaligus HUT kota Medan. “Harapan kami personel Medan Kota semoga Polri semakin jaya dan semakin disukai masyarakat. Dan semakin solid dengan TNI. Dan saya pribadi berharap kepada masyarakat agar bisa menjadi jembatan penghubung bagi kami untuk menindak masyarakat yang melanggar hukum,”katanya.

Revi juga menyatakan kegiatan kerja bakti ini juga bisa memupuk rasa persaudaraan dan tali silaturahmi antar masyarakat dan antar personel Polsek Medan Kota bersama TNI. “Suatu daerah itu bisa aman apabila masyarakat dan aparat penegak hukum bersatu. Nah, semoga dengan kegiatan ini hal-hal positif yang membangun bisa terbentuk sendiri,”ujarnya. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/