Polsek Medan Baru Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Kantor Lurah Petisah

Polsek Medan Baru bersama Kelurahan Petisah saat menggelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika.

MEDAN, TOPKOTA.com – Untuk mencegah serta meminimalisir masyarakat agar tidak terjerumus memakai ataupun mengedar narkotika, Polsek Medan Baru menggelar Sosialisasi di Kantor Lurah Petisah Jalan Ibus Raya Medan, Rabu (8/8) sekira pukul 14.30 Wib.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti 40 orang warga dan dihadiri oleh Kanit Polmas AKP Arta Sibayang selaku narasumber, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, Kasi trantib Kec Medan Petisah Juni Hardian, Aipda Irwan Silitonga  (Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Tengah ) dan ketua Granat Kecamatan. Medan Petisah Azhar.

Humas Polsek Medan Baru Ipda Ayatulah mengatakan kegiatan sosialisasi penyalah gunaan narkoba yang berlangsung di dalam Aula kantor Lurah Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah berjalan dengan sukses. Bahkan menurut Ipda Ayatulah ada beberapa point arahan yang di sampaikan dalam kegiatan sosialisasi penyalah gunaan narkoba.

“Kegiatan tadi berjalan sukses dan salah satu point arahan yang disampaikan tadi yaitu diawali dengan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir tepat waktu dan semangatnya menerima arahan para narasumber. Dalam kegiatan tersebut para warga juga diminta untuk tidak takut menghubungi pihak Kepolisian jika ditemukan adanya warga yang menjual narkotika,” ujarnya mengakhiri. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/