Polsek Medan Baru Amankan Demo 2000 Massa

Polsek Medan Baru saat mengawal aksi unjuk rasa GPSU

MEDAN, TOPKOTA.com – Bertempat di bundaran SIB, sebanyak 2000 massa Gema Pembebasan Sumatera Utara (GPSU) menggelar aksi demo, Sabtu (10/3).

GPSU dalam aksinya yang menyerukan Selamatkan Ghuota dari kebiadaban rezim Bashar dan Rusia yang tanpa rasa belas kasihan membantai rakyatnya sendiri. Aksi unjuk rasa ini langsung dipimpin Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim dan sukses dalam pengamanannya.

“Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim bersama delapan personil Polsek Medan Baru sukses mengamankan jalannya demo massa di Bundaran SIB Medan,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH, Sabtu (10/3)

Dalam pengamanan tersebut, lanjut diungkapkan Ziliwu, personelnya didampingi 7 Personil Polsek Helvetia, 6 Personil Polsek Medan Timur dan 2 SST Sat Sabhara Polrestabes Medan.

“Sedangkan pola pengamanannya, kami Selalu menempatkan personil di penggal jalan untuk kelancaran dan ketertiban,” ungkap orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.

Pantauan di lokasi, massa aksi yang dikordinatori Andika Mirza menyerukan umat Islam seluruh dunia, khususnya Indonesia untuk memberikan segala daya upaya untuk menolong Muslim Ghouta.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/