Polsek Kutalimbaru Lakukan Konsolidasi Tugas 2018

Bertempat di halaman Mapolsek Kutalimbaru, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi SItepu SH MH berpoto bersama Personil Polsek Kutalimbaru usai melaksanakan giat konsolidasi tugas 2018.

TOPKOTA.com – Guna memberi pembinaan mental personil, Kepolisian Sektor (Polsek) Kutalimbaru Polrestabes Medan melakukan konsolidasi pelaksanaan tugas tahun 2018 pada hari, Selasa (9/1) sekira pukul 10.30 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

Adapun pembinaan mental personil Polsek Kutalimbaru diantaranya dengan melakukan ibadah. Untuk yang beragama kristen berjumlah 20 orang, melakukan ibadah diruang kerja Kapolsek Kutalimbaru yang di pimpin Pdt S Sitanggang S Th dari Gereja Pentakosta Indonesia dengan Nats Kotbah Zefanya 3:17, dengan Thema “Allah Pahlawan Memberi Kemenangan”. Yang diakhir ibadah Kapolsek Kutalimbaru membawakan lagu pujian berjudul Semua Baik.
Untuk yang beragama Muslim berjumlah 10 orang, melakukan tausyiah di Musholla Polsek Kutalimbaru yang dipimpin Kasium Polsek Kutalimbaru, Aiptu H Syahidin Rambe.
Selesai kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH dengan mengajak peronil Polsek Kutalimbaru untuk, tetap selalu mensyukuri nikmat perayaan natal dan tahun baru bagi yangg merayakan.
Kemudian, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi juga mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa. Supaya kita jagan stress dengan segala problem hidup, dan volume tugas yang tinggi.
“Kita sebagai Polisi adalah pahlawan masyarakat, arti kata pahlawan yaitu orang yg dapat menuntaskan atau menyelesaikan permasalah orang lain hingga tuntas. Sehingga kita harus menjadi panutan dikehidupan rumah tangga,keluarga dan lingkungan kita,” ajak AKP Martualesi.
Sambung mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Polrestabes Medan ini, tahun 2018 hingga 2019 adalah tahun politik, volume tugas kita akan bertambah sehingga dari sekarang, jaga kesehatan dan tetap semangat bertugas berikan yg terbaik kpd masyarakat.
Data potensi konflik yg sudah dibuat harus kita lakukan penanganannya, Binmas dan Intel lakukan upaya deteksi dini dan monitoring serta lakukan penggalan kepada para pihak. “Saya minta maaf, kalau saat ini saya sebagi Kapolsek hanya bisa mengajak rekan-rekan makan siang bersama di Polsek yang merupakan sebagai ungkapan syukur kita di tahun baru. Semoga dilain waktu, dapat kita buat lagi ditempat yang terbaik,” pungkas AKP Martualesi. (Anto)
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/