Polsek Delitua Sukses Amankan Perayaan Paskah Separoki ST Pransiskus Asisi

Ribuan warga yang menghadiri perayaan Paskah Separoki ST Pransiskus Asisi

MEDAN, TOPKOTA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua Polrestabes Medan, Minggu (15/4), sukses melaksanakan pengamanan dan monitoring perayaan paskah Separoki ST Pransiskus Asisi Padang Bulan Medan bertempat di Jambur Halilintar, Jalan Jamin Ginting Kelurahan Simpang  Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, perayaan paskah dimulai pada pukul 08.00 Wib pagi.

Pada pelaksanaannya, perayaan paskah dengan sub tema “Keluarga Hidup Rukun Damai” turut dihadiri Uskup Agung MGR Ani Cetus Bongsu Abtonius Sinaga O F M CAP sebagai pengkhotbah.

Ketua panitia perayaan paskah, Junias Sitepu mengatakan, adapun para jemaat yang hadir pada perayaan paskah berjumlah 3500 orang. “Seluruh jemaat yang hadir ada berkisar 3500 orang. Acara dimulai dengan  melaksanakan kebaktian suka cita paskah yang menyanyikan lagu paskah Separoki St.Fransiskus Asisi Padang Bulan-Medan,” kata Junius.

Kemudian dilanjut dengan pembacaa do’a oleh Pastor Alfian Andrius Gurusinga dan Khotba oleh, Uskup Agung MGR AC Bongsu Antonius Sinaga O F M CAP. “Setelah mendengar Khotbah, acara dilanjutkan dengan Kebaktian paskah, acara hiburan dan lelang serta Festival Koor Separoki ST Pransiskus Asisi Padang Bulan-Medan, dan ditutup dengan hiburan dan Lucky Draw,” ujar Junius.

Kapolsek Delitua Kompol Bernard Leonardo Malau SH MH mengatakan, pengamanan perayaan paskah oleh personil Polsek Delitua memang harus dan patut dilakukan.”Kita lakukan pengamanan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, serta memberikan rasa aman bagi para jemaat untuk merayakan paskah,” pungkas Kompol Bernard.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/