Polresta Pekanbaru Dihadiahi Spanduk Dukungan Pemberantasan Teroris

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi saat menerima spanduk dukungan masyarkat untuk memberantas teroris

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Komunitas aksi 1000 lilin yang dinamakan Riau Peduli menyerahkan spanduk yang berisikan tanda tangan masyarakat kepada Polresta Pekanbaru yang isinya untuk mendukung Polri, TNI dalam mengatasi Terorisme yang ada di Indonesia.

Spanduk yang berukuran 100 meter yang berisikan tanda tangan masyarakat Pekanbaru ini diserahkan kepada Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK di ruangan kerjanya, Senin (21/5) pukul 09.00 WIB.

“Penyerahan spanduk dukungan masyarakat Riau khusunya Pekanbaru terhadap Polri, agar polri tetap semangat dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Walaupun korban sudah berjatuhan dari pihak Polri,”terang ketua Komunitas Riau Peduli Sonny Silaban ST.

Ditambahkan Sonny, masyarakat tetap setia dibelakang Polri. Mendukung aksi Polri dalam menindak teroris baik secara persuasif maupun tindakan tegas. Komunitas Riau peduli berharap kedepannya agar radikalisme dapat hilang dimuka bumi lancang kuning.  “Kami merasa bangga dengan Polri terutama Polisi Daerah Riau yang sudah punya konsep pendekatan kepada masyarakat dalam menangkal radikalisme seprti pendekatan polisi dalam Program Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru, serta aksi sosial yang pro masyarakat lainnya. Semoga tni dan Polri tetap jaya dalam menjaga NKRI, NKRI HargaMati,”tutup sonny

Ditempat yang sama, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan rasa ucapan terimaksihnya kepada masyarakat Riau khususnya kepada komunitas Riau Peduli yang telah mendukung Polri untuk melawan Radikalisme. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/