Polres Tanah Karo Gelar Baksos dan Bantu Pembangunan Musholla Desa Sukatendel

Personel Polres Tanah Karo bersama masyarakat foto bersama usai menggelar gotong royong

KARO, TOPKOTA.com – Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat dan rumah ibadah, Polres Tanah Karo yang dipimpin Kapolres AKBP Benny R Hutajulu SIK menggelar Bakti Sosial dan sekaligus memberi bantuan pembangunan Mushola di Desa Sukatendel (Simpang Susuk) Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, Selasa (17/4).

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu yang turun langsung memimpin Bakti Sosial tersebut langsung menurunkan beberapa personel untuk membantu masyarakat sekitar membersihkan lingkungan Desa Susuk Kecamatan Tiganderket. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo juga memberikan bantuan berupa semen sebanyak 30 Sak beserta seng 19 Lembar untuk pembangunan Musholla di Desa Sukatendel ( Simpang susuk ) yang diterima oleh Ustadz Bukhari Ginting.

“Dengan adanya giat Bakti Sosial Satgas Nusantara tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa, dan diharapkan masyarakat Desa Susuk Kecamatan Tiganderket Kab. Karo dapat turut serta mendukung pekerjaan dan tugas Polri dalam Mengamankan Pilkada Serentak 2018 menjadi Pilkada yang Aman, Damai, dan Bermartabat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat menyaring berita Hoax, menolak Isu Sara, dan Money Politik. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/