Polres Sergai dan PTPN III Distrik Serdang II Bagikan Helm Untuk Komunitas Betor dan Motor

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas AKP M.Haris, Manejer PTPN III Tanah Raja Basirik dan Kabid Umum Serdang II Benny Arif Husni.

SERGAI, TOPKOTA.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Distrik Serdang II membagikan helm kepada puluhan komunitas betor dan motor untuk mendukung Polantas mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Sergai Kecamatan Seirampah Sergai, kemarin.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu didampingi Kasat Lantas AKP M.Haris, KBO, Iptu Pandiangan, Kanit Dikyasa Ipda Pangaribuan, Kanit Rikiden Ipda Andi Sujendral, Hendra Syahputa selaku pembina Komunitas Sergai, Brigadir Juarno dan Manejer PTPN III Tanah Raja Basirik, Kabid Umum Serdang II Benny Arif Husni, Insan Pers dan puluhan komunitas betor dan motor.

Manager PT Perkebunan Nusantara III Distrik Serdang II Basirik didampingi Kabid Umum Serdang II Benny Arif Husni dalam sambutannya menyampaikan agar helm tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan ini dimanfaatkan dan digunakan untuk menjaga diri terutama dibagian kepala kita, apabila adanya benturan-benturan itulah fungsinya helm. Mudah-mudahan kalau hidayah kita berdoa jangan ada sampai kejadian, namanya kita perpentif. Sore ini menjadi berkah pada kita semua dan kiranya kami berdoa bersama-sama di Polres Sergai ini berkurang atau minim kejadian,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan, sebagai tuan rumah Polres Serdang Bedagai mengucapkan terimah kasih sebesar-besarnya atas partisipasi kepada PTPN Sarang Ginting dan Tanah Raja. “Tentunya hal ini kerjasama ini adalah sebuah kerjasama yang sangat baik dan bisa diteruskan dimasa-masa yang akan datang,” kata AKBP Juliarman.

Dikatakan Kapolres, tujuan memberikan helm kepada Komunitas Motor, Betor dan rekan media untuk terhindar dari kecelakaan yang bisa merenggut nyawa manusia. “Akhir-akhir ini kecelakaan di Serdang Bedagai cukup meningkat dan banyak juga korban. Saya mengharapkan walaupun misalnya sampai kejadian jangan sampai mengakibatkan nyawa kita atau keselamatan kita menjadi berbahaya. Tolong dipakai helmnya demi keselamatan kita,” ujar AKBP Juliarman. (END)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/