Polres Pelabuhan Belawan Safari Subuh Bersama Masyarakat dan Anak Yatim Kelurahan Paya Pasir

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan saat menyantuni anak yatim.

MEDAN, TOPKOTA.com – Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar Safari Subuh bersama masyarakat dan anak yatim. Kali ini Polres Pelabuhan Belawan yang diwakili Kasat Binmas AKP H Justar Purba beserta personil mengunjungi Kelurahan Paya Pasir, Minggu (23/9) sekira pukul 05.00 Wib.

Saat kegiatan Safari Subuh berlangsung, Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk Sholat Subuh berjamaah sekaligus dilanjutkan dengan pengajian dan mendengarkan Tausiah yang langsung diberikan oleh Kasat Binmas.

Usai mendengarkan Tausiah, Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk berdoa bersama kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, begitu juga dengan anak yatim Kasat Binmas mendoakan agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa.

Setelah acara pengajian dan doa bersama, Kasat Binmas memberikan tali asih dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, Santunan ini dalam bentuk pemberian kasih sayang.

Kasat Binmas berharap, dengan pengajian dan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga menjalin silaturahmi dengan anak yatim.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bahwa kegiatan Safari Subuh ini rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Satuan Binmas Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus yang utama mendekatkan diri dengan Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/