Polres Metro Jaksel Gelar Program Penurunan Berat Badan Personil

Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Program Penurunan Berat Badan yang di pimpin dan di awasi oleh Wakapolres Jaksel, AKBP Budi Sartono SIK

TOPKOTA.com-Bertempat di lapangan Apel Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/1), Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Program Penurunan Berat Badan yang di pimpin dan di awasi oleh Wakapolres Jaksel, AKBP Budi Sartono SIK.

Kegiatan yang di ikutin oleh 32 peserta anggota Polri dan PNS dari Polsek dan Polres Jakarta Selatan, atas atensi Kapolda Metro Jaya untuk mengantisipasi kesehatan anggota yang selama ini di perkirakan, selama 1 tahun, sebanyak 146 orang meninggal karena sakit.

Dengan menimbang kejadian tersebut, Polres Metro Jaksel melakukan penurunan berat badan serta sosialisasi pola hidup sehat, dan menjaga pola makan bagi anggota yang melaksanakannya.

“Kegiatan ini atas atensi Bapak Kapolda Metro Jaya. Dimana kegiatan ini akan di lakukan secara terus menerus dan bersikenambungan. Agar anggota siap melaksanakan tugas kembali di lapangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihsnanto SIK SH MH, kepada wartawan.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/