Poldasu Sosialisasi Kerja Sama Assesment Center Polri dengan Seluruh Instansi Provsu

Poldasu saat menggelar Sosialisasi Kerja Sama Assesment Center Polri 

MEDAN, TOPKOTA.com – Kepolisian Derah Sumatera Utara (Poldasu) menggelar Sosialisasi Kerjasama Assesment Center Polri dengan instansi/ lembaga se- Provinsi Sumatera Utara T.A 2018 di Aula Tribrata Poldasu, Kamis (9/8) pukul 09.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Karo Binkar SSDM Polri Brigjen Pol DR Eko Indra Heri SMM, Kabag Penkopeten Robinka, Ka Kanreg VI BKN, Karo SDM Polda Sumut, Para Wakapolres/tabes dan Kabag Sumda sejajaran Polda Sumut, para Assesor Polda Sumut serta Badan Kepegawaian Daerah.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta sosialisasi, kemudian Kata Sambutan dari Karo SDM Polda Sumut, Kata Sambutan dari Kakanreg VI BKN, selanjutnya pengaraham dari Karo Binkar SSDM Polri.

Dalam paparannya Karo Binkar Polri menyampaikan mengenai Assesment Center Polri bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman Assesment center khususnya AC Polri Tim Sosialisasi. Selain itu dengan dipahaminya topik Assessment terhadap para pegawai juga dapat diterapkan dalam penilaian kompetensi sehingga terjalinnya kerja sama.

Selesai kegiatan pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dilanjutkan dengan foto bersama dan pengecekan mobil CAT Polda Sumut (Computer Assisted Test).

Acara berikutnya dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag penkompeten Robinkar SSDM Polri Kombes Pol DR Jawari SH MH yang menyapaikan pentingnya Assessment Center bagi organisasi dan individu demi terwujudnya pembinaan karir profesional dan transparan, akuntabel, obyektif berbasis kompetensi. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/