Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72, Ini Pesan Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-72

MEDAN, TOPKOTA.com – Dengan diselenggarakanya upacara dan syukuran hari Bhayangkara di setiap Polsek jajaran Polrestabes Medan sebanyak 12 Polsek, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Rabu (11/7) Irup pada syukuran HUT Bhayangkara.

Adapun peserta upacara turut hadir Forkopimda diantaranya, TNI dan Pemda, OKP serta elemen Masyarakat berlangsung di Lapangan Kantor Camat Medan Helvetia wilayah hukum Polsek Medan Helvetia di Jalan Balai Desa yang diadakan sangat meriah dan mengesankan masyarakat.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Kapolrestabes Medan, Wakil Walikota Medan, Danyon Raider, Kasat intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Kapolsek Medan Helvetia, Kalapas, dan ketua DPD.

Kapolrestabes Medan pada upacara pembacaan amanat Presiden RI dan syukuran sambutan Kapolri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Polri.

Kapolrestabes Medan juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pelayanan yang diberikan Polri belum sempurna. “Semoga Allah SWT tuhan yang maha esa memberikan perlindungan, kesehatan dan kebahagiaan di dunia akhirat,” ucap Kombes Pol Dadang.(Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/