Pimpin Rapat Pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapoldasu Akan Pindahkan Personil Lalai saat Bertugas

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw saat mempin rapat pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memimpin rapat pengamanan Sholat Idul Fitri 1439 H di Ruang Rapat Sinabung Lt. II Mapolda Sumut, Jumat (8/6), Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib.┬áKegiatan rapat ini turut di ikuti oleh Para PJU Polda Sumut dan Para Wadir Jajaran Polda Sumut.

Adapun Maksud dan tujuan kegiatan rapat untuk Memberikan gambaran dan informasi tentang pelaksanaan Sholat Idul Fitri Tahun 1439 H/ 2018 M di Mapolda Sumut. Agar pelaksanaan buka puasa bersama Tahun 1439 H/ 2018 M di Mapolda Sumut, berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan rencana.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut memberikan beberapa arahan yang berawal dengan ucapan Terimakasih kepada seluruh PJU Polda Sumut yang telah hadir untuk mengikuti rapat Sholat Idul fitri Tahun 1439 H/ 2018 M di Mapolda Sumut.

Setelah memberikan ucapan terimakasih, Kapolda Sumut menyampaikan beberapa isi arahannya yakni kegiatan rapat ini menunjukan langkah pro aktif dari Polda Sumatera Utara. Seluruh kelembagaan memerhatikan kegiatan pengamanan ini, karena adanya kejadian-kejadian seperti terorisme.

“Kepada Karo SDM apabila ada anggota yang tidak melaksanakan pekerjaannya dengan baik untuk langsung dipindahkan. Kita Polisi, kita itu profesional, tunjukan kita Polisi yang baik, adanya kejadian-kejadian karena adanya keraguan dari diri kita. Kepada para anggota yang dilapangan untuk bekerja lebih baik, dan kepada para PJU untuk langsung turun mengecek para anggotanya,” ujar Kapolda.

Kapolda berpesan Kepada Karo Ops untuk mengecek kegiatan-kegiatan pengamanan dan terhadap Dir Lantas untuk mengecek seluruh titik yang rawan, yang akan menyebabkan komplain kepada Kepolisian.”Turunnya Polisi secara langsung bertujuan untuk menghadirkan Kepolisian ditengah-tengah masyarakat yang akan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapoldasu mengakhiri. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/