Personil Polsek Sunggal Sholat Gaib Doakan 5 Bhayangkara Meninggal di Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna saat melaksanakan Sholat Ghoib

MEDAN, TOPKOTA.com – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal Polrestabes Medan melaksanakan sholat Jumat berjamaah dilanjut dengan Sholat Ghaib untuk mendoakan meninggalnya 5 (lima) orang Bhayangkara pasca aksi kericuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jumat (11/5) di Masjid Al Hafidz Jalan TB Simatupang.

Sholat gaib dipimpin oleh Iman Masjid Ustad Rizki dengan dikikuti lebih kurang 150 jemaah. Usai melaksanakan shalat Gaib seluruh jemaah mendoakan ke 5 orang anggota Polri yang gugur dalam tugas, dilanjutkan dengan bersalaman.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH mengatakan, kegiatan Shalat Gaib, diperuntukkan kepada 5 orang korban anggota Polri (Brimob kelapa dua) yang meninggal dunia akibat aksi teroris. “Bersama kita melaksanakan Sholat Gaib sekaligus mendoakan ke 5 almarhum. Semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Kompol Wira.

Pada kesempatan itu, masyarakat juga turut berbelasungkawa dan turut menyampaikan simpatik yang mendalam, semoga Polri tetap kuat menjaga NKRI. Pelaksanaan lokasi Sholat Gaib dilaksanakan personil Unit Reskrim Poksek Sunggal di Masjid Al Hafidz tepat disamping Mako Polsek Sunggal.

Untuk Unit Lantas di Mesjid Jami’ Al Ikhwan berada di dekat Pos Lantas Kampung Lalang. Unit Bimmas di Mesjid Baidiuzzaman depan PDAM. Unit Intel di Mesjid Daud Ali Simpang Sunggal. Unit Sabhara di Mesjid Nafsiah Yusuf, dan Mesjid Nurul Mumin Pasar Kelurahan Tanjung Sari. (Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/