Personil Polsek Medan Baru dan BKM Aceh Sepakat Laksanakan Sholat Gaib

Personil Polsek Medan Baru bersama BKM Aceh Sepakat saat melaksanakan Shalat Ghaib

MEDAN, TOPKOTA.com – Personil Polsek Medan Baru bersama Badan Kenaziran Masjid (BKM) Aceh Sepakat dan warga Kota Medan, Sabtu (12/5) melaksanakan sholat gaib berjamaah di Masjid Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara No 6 Medan.

Kegiatan Sholat Ghaib berjamaah ini dilaksanakan Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, Panit 2 Binmas Polsek M Baru Ipda Sariyono SH MKn dan 5 personel Polsek Medan Baru. Sebagai Imam Sholat Ghaib berjamaah adalah Ustadz Sulaiman dengan jumlah Jema’ah Lebih kurang 40 orang.

Sholat Ghoib berjamah dilakukan untuk mendo’akan Ke 5 Almarhum Bhayangkara Polri yang telah gugur dalam tugas mulia di Rutan Syalemba Mako Brimob Polri, agar diterima disisi Allah SWT, tuhan yang maha esa, dan ditempatkan di tempat yang sebaik – baiknya. Kepada keluarga yang ditinggal sabar dan tabah dalam menghadapinya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan Sholat Ghoib berjamaah ini dilaksanakan bertujuan agar mendoakan Almarhum yang telah gugur dalam tugas yang mulia sehingga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/