Personil Polsek Medan Baru dan BKM Aceh Sepakat Laksanakan Sholat Gaib

Personil Polsek Medan Baru bersama BKM Aceh Sepakat saat melaksanakan Shalat Ghaib

MEDAN, TOPKOTA.com – Personil Polsek Medan Baru bersama Badan Kenaziran Masjid (BKM) Aceh Sepakat dan warga Kota Medan, Sabtu (12/5) melaksanakan sholat gaib berjamaah di Masjid Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara No 6 Medan.

Kegiatan Sholat Ghaib berjamaah ini dilaksanakan Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, Panit 2 Binmas Polsek M Baru Ipda Sariyono SH MKn dan 5 personel Polsek Medan Baru. Sebagai Imam Sholat Ghaib berjamaah adalah Ustadz Sulaiman dengan jumlah Jema’ah Lebih kurang 40 orang.

Sholat Ghoib berjamah dilakukan untuk mendo’akan Ke 5 Almarhum Bhayangkara Polri yang telah gugur dalam tugas mulia di Rutan Syalemba Mako Brimob Polri, agar diterima disisi Allah SWT, tuhan yang maha esa, dan ditempatkan di tempat yang sebaik – baiknya. Kepada keluarga yang ditinggal sabar dan tabah dalam menghadapinya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan Sholat Ghoib berjamaah ini dilaksanakan bertujuan agar mendoakan Almarhum yang telah gugur dalam tugas yang mulia sehingga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/