Personil Polsek Medan Barat Diberi Siraman Rohani Keagamaan

Personel Polsek Medan Barat saat menggelar kegiatan rutin keagamaan

 

TOPKOTA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Barat Polrestabes Medan, Jumat (12/1) melaksanakan kegiatan rutin siraman rohani agama Islam. Kegiatan yang bertempat di Mako Polsek Medan Barat, sekira pukul 09.30 Wib, dihadiri Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK, dan Waka Polsek Medan Barat AKP M Rikki Ramadhan.

Pemberian siraman rohani yang turut dihadiri personil Polsek Medan Barat beragama muslim, dan Ustad H Lukman Hakim SPd sebagai penceramah, juga turut mengundang 20 orang anak yatim.

Kompol Revi Nurvelani dalam sambutanya, mengajak personil polsek untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah tuhan yang maha esa. Dalam menjalankan tugas, harus ikhlas. “Sebagai umat beragama, kita harus mendekatkan diri kepada Allah tuhan yang maha esa. Dalam menjalankan tugas, harus ikhlas dan tulus,” ucap Kompol Revi.

Sementara, Ustad H Lukman Hakim SPd, dalam ceramah rohaninya menyampaikan, penekanan dan pemahaman serta penguatan dalam beribadah.

Diakhir acara siraman rohani agama islam, di tutup dengan doa bersama, dan pembagian makanan dan sedekah/santunan oleh Kapolsekta Medan Barat kepada anak yatim.(Anto)

 

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/