Perpustakaan Polsek Medan Kota Dikunjungi Pelajar SMAN 6

Polsek Medan Kota saat menerima kunjungan siswa/i SMAN 6 di Perpustakaan

MEDAN, TOPKOTA.com – Perpustakaan Polsek Medan Kota, Jum’at (2/3) sekira pukul 11.00 Wib, menerima kunjungan siswa/i SMAN 6 Medan.

Kunjungan siswa/i SMAN 6 yang berjumlah 5 (lima) orang, diterima Kanit Binmas Polsek Medan Kota mewakili Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK MH.

Dalam kunjungan ini, para siswa/i melakukan wancara kepada Kanit Binmas terkait tanggapan dampak baik dan buruknya pengetahuan IT.

“Tekhnologi IT ini, ada dampak baik (positif) dan buruk (negatif). Bila kita memanfaatkan untuk kepentingan orang banyak, maka akan jadi berguna. Tetapi, bila digunakan untuk melakukan tindak kejahatan, maka akan berdampak negatif,” sebut Kompol Martuasah yang disampaikan melalui Kanit Binmas Polsek Medan Kota.

Usai wawancara, siwa/i diajak untuk mengunjungi perpustakaan dan membaca buku yang ada di perpustakaan milik Polsek Medan Kota.

Para siswa SMAN 6 mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk membaca buku-buku yang terdapat di perpustakaan Polsek Medan Kota. Sehingga berdampak menambah pengetahuan dasar tentang kepolisian.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/