Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Senapelan Santuni Janda Penderita Struk

Polsek Senepelan Polresta Pekanbaru saat mengunjungi kediaman Suryatik Janda yang mederita struk

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 sekaligus untuk meningkatkan amal kebaikan di Bulan Ramadhan, Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru menggelar Bakti Sosial Religi dengan menyantuni warga yang kurang mampu.

Kegiatan Bakti Sosial Religi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Senapelan Kompol Agung Tri Adiyanto S.IK beserta para Babinkamtibmas se Kecamatan Senapelan dan 10 orang personil Polsek Senapelan mengunjungi kediaman Suryatik seorang janda yang berusia 36 tahun dan tinggal di Jalan Kota Baru Gang Kota Baru Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

Janda yang juga ibu rumah tangga ini menderita struk sudah lebih dari setahun. Saat ini Suryatik tinggal bersama empat orang anaknya yang masih kecil-kecil. Hidup mereka sehari hari dibantu oleh tetanga dan terkadang juga dibantu oleh sanak saudaranya.

Dalam kunjungan tersebut, Kompol Agung beserta personil Polsek Senapelan memberi bantuan kepada Suryatik berupa satu unit kursi roda, sembako berupa telur, Indomie, minyak goreng dan beras guna membantu meringankan beban berat yang dihadapi Suryatik dan anak anaknya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat diwawancara media yang diwakili Kapolsek Senapelan Kompol Agung Tri Adiyanto SIK menerangkan bahwa kegiatan Bakti Sosial Religi ini adalah prigram Kapolresta Pekanbaru dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. “Semoga apa yang telah diberikan kepada Suryatik dapat meringankan beban mereka dan berguna untuk menyambung hidup mereka berlima,” sebut Kompol Agung. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/