Peringatan Hari Santri Nasional, Ini Yang Dilakukan Polsek Kutalimbaru

Kanit Binmas Polsek Kutalimbaru Ipda Zulkarnaen poto bersama Ponpes Al Ghozali dan para santri Al Hidayah

Topkota.com – Memperingati hari santri nasional, Kepolisian Sektor (Polsek) Kutalimbaru Porestabes Medan, Minggu (22/10) sekira puku 11.30 Wib melakukan giat blusukan di Pesantren Al Hidayah, Desa Sei Mencurim, Kutalimbaru.

Giat di pimpin Kanit Binmas Pilsek Kutalimbaru Ipda Zulkarnaen pada Peringatan Hari Santri Nasional yang di peringati setiap tanggal 22 Oktober, Polsek Kutalimbaru bertatap muka dengan Ponpes Al Hidayah, Ustad Al Ghozali.

Dalam kesempatan itu, Ustad Al Ghozali menjelaskan, dalam peringatan hari santri nasional, Ponpes Al Hidayah tidak ada melaksanakan perayaan, hanya sebatas memperingatinya dengan melakukan doa

bersama usai sholat subuh, Minggi (22/10) dini hari.

“Perayaan tidak ada, hanya memanjatkan doa bersama kepada Allah SWT usai melaksanakan sholat subuh berjama’ah,” kata Ustad Al Ghozali.

Selanjutnya, Kanit Binmas Polsek Kuralimbaru Ipda Zulkarnaen pada sambutanya memberikan ucapan selamat hari santri nasional kepada para santri dan memberikan motivasi semangat belajar.

Selesai kegiatan dilanjutkan photo bersama dan ucapan terimakasih dari ustad Al Ghozali sebagai pimpinan ponpes atas kehadiran Kanit Binmas di Ponpes Al Hidayah.  (Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/