Pengendara Sepedamotor Tewas di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi KM 53-54

Korban yang tewas di lokasi kejadian.

SERGAI, TOPKOTA.com – Seorang pengendara sepedamotor Nopol BK2419VAG meregang nyawa usai ditabrak Mobil Toyota Yaris Nopol BK1457ZH di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi KM 53-54 tepatnya di Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu dekat  pintu keluar jalan Toll Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Senin (14/1) sekira pukul 06.55 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, korban yang tewas yakni Ibnu Hajar (55) warga Dusun IV Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, saat itu tiba-tiba Mobil Toyota Yaris yang dikendarai Sadden Sirait Spd (56) warga Jalan Pantai Cermin Desa Batang Terap Kecamatan Perbaungan Sergai datang dari arah yang berlawanan dan tidak dapat mengontrol laju kecepatan mobilnya dan akhirnya menabrak korban hingga tewas.

“Bermula pada saat Mobil Yaris Nopol BK1457ZH hendak mendahului Mobil Sejahtera yang didepanya dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, dan tiba tiba sepeda motor BK241 VAG dari arah Tebing – Medan melintas dan terjadi tabrakan ditempat kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Sergai.

Lanjut Kasat, akibat kejadian tersebut pengedara sepeda motor meninggal dunia dengan luka pada kepala , paha kiri patah, kaki kanan patah dan kenderaan kedua belah pihak mengalami kerusakan. “Kerugian materi berkisar Rp 5 Juta, saat ini kedua kenderaan beserta supirnya sudah diamankan, sedangkan korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ujarnya mengakhiri. (End)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/